Travel Bandung Cirebon

.

Hampir semua orang menunggu saat sekarang ini. Setelah berpuasa romadhon satu bulan penuh, inilah saatnya hari lebaran. Dan tradisi yang ada dari zaman dahulu sampai sekarang adalah mudik ke kampung halaman. Tapi disebabkan hampir semua orang mudik ke rumah masing - masing.
Maka semua jalur transportasi penuh. Baik kereta api, pesawat maupun bus. Tiket harus dibeli sebulan sebelumnya atau menunggu tiket tambahan. Bahkan sewa mobil pun selalu habis. Hanya memberi saran, kenapa tidak menggunakan jasa travel.Jika anda mencari travel terbaik di cirebon, silahkan menggunakan jasa travel cirebon.

Travel ini mengantarkan penumpang untuk kelas executive dari Cirebon ke Bandung atau Bandung ke Cirebon. Kelebihannya adalah kursinya yang nyaman, tidak berdesak-desakkan.Kelebihan lainnya dari travel bandung cirebon ini yaitu mereka menjemput dari rumah dan mengantar langsung ke lokasi tujuan. Seperti menggunakan  mobil pribadi. Jadi jika ingin menggunakan travel cirebon bandung, jangan lupa datang ke andungcirebon.com

0 comments: